Ponsel yang Tahan Segala Kondisi Segera Diluncurkan

Posted by Anto Suryanto on May 29, 2010 with No comments

Setelah sukses menggulirkan Samsung Rugby sebelumnya, Samsung yang menggaet kerja sama dengan AT&T kabarnya baru saja memboyong ponsel Rugby II (SGH-A847) terbaru ke pasaran Amerika Serikat. Ponsel Samsung Rugby II tersebut merupakan perangkat pust-to-talk dengan desain ala militer yang memiliki tahan uji.

Samsung Rugby II terbaru ini mirip dengan rancangan Samsung Rugby A836 sebelumnya. Dengan penutup flip (clamshell) tahan ujinya telah disertifikasi untuk standard militer MIL-STD-810G. Hebatnya lagi, ponsel terbaru buatan Samsung ini ternyata memiliki ketahanan yang luar biasa, seperti tahan terhadap debu, goncangan, getaran, hujan, kelembaban, radiasi sinar matahari, ketinggian, dan suhu ekstrim. Bahkan ponsel Samsung Rugby ini memang ideal untuk digunakan pada kondisi yang terburuk sekalipun.

Samsung Rugby II mengusung fitur layar utama berwarna, sebuah layar ekternal, kamera 2 Megapixel dengan kemampuan perekaman video, dukungan GPS, Bluetooth, microSD slot dan konektivitas dual-band 3G maupun quad-band GSM. Selain itu juga adanya keberadaan AT&T Navigator, yang menawarkan panduan secara suara dan visual pada GPS turn-by-turn dengan menggunakan mengubah jalur secara otomatis, peta yang berwarna, dan pesan lalu lintas secara real-time serta AT&T Family Map.

Mengenai harga dan keberadaanya, ponsel Samsung Rugby II terbaru ini akan segera dirilis pada tanggal 6 Juni 2010 mendatang dengan bandrol harga sekitar 129.99 USD atau sekitar 1,3 juta rupiah setelah mail-in rebate sebesar 50 USD atau sekitar 500 ribu rupiah.


Sumber : Berita Teknologi

Categories: ,