Full width home advertisement

Tips Android

Post Page Advertisement [Top]

Hanya ingin share tentang film yang sangat menyentuh dan mengharukan ini. Film ini memang sudah dirilis dan ditayangkan beberapa bulan yang lalu tepatnya dirilis pada tanggal 8 August 2009. Tapi, bagi yang belum menonton film ini silahkan download filmnya berikut subtitlenya.

Review :
Seorang profesor perguruan tinggi (Richard Gere) memungut seekor anjing yang ditinggalkan dan akhirnya mereka membentuk sebuah ikatan tak terpisahkan. Si anjing tiba di stasuin kereta api menjemput tuannya pada waktu yang sama setiap harinya. Setelah profesor meninggal ditempatnya mengajar, si anjing tetap setia menunggu tuannya di stasiun tersebut selama hampir satu dekade.

Film ini berdasarkan kisah nyata yg terjadi di jepang. Pada tahun 1924, Hachiko dibawa ke Tokyo oleh pemiliknya, Hidesaburo Ueno, seorang profesor di departemen pertanian di Universitas Tokyo. Selama hidupnya pemilik Hachiko “Hidesaburo Ueno” selalu melihat Hachiko melepas kepergiannya dari depan pintu dan menyambutnya saat kembali malam hari di dekat Stasiun Shibuya.

Dated Released : 8 August 2009

Quality : DVDRip -XviD-NeDiVx

Info : imdb.com/title/tt1028532

Lihat : Trailer

Starring : Richard Gere, Sarah Roemer, Joan Allen

Genre : Drama | Family
----------------------------------------
Uploader by nataka

Download Film


Download Subtitle Indonesia

No comments:

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar di sini !

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib