Posted by : Unknown Tuesday, 22 June 2010



Mengetik suatu pesan teks bisa menjadi sesuatu dari masa lalu karena
teknologi baru Swype.

Alih-alih menekan huruf individu, pengguna ponsel menarik jari mereka dari satu huruf ke huruf yang lain dalam suatu gerakan cepat.

Komputer lalu menghitung kata yang dimaksud dalam kombinasi sentuhan huruf.

Pergantian penekanan huruf dari satu ke yang lainnya bahkan tidak harus tepat karena software yang ada dalam teknologi dapat menyelesaikannya.

Menurut penemu Amerika Cliff Kushler, Swype dapat meningkatkan kecepatan pengetikan bahkan paling cepat sampai 30 persen.

Dia mengatakan teknologi tersebut dapat memiliki dampak yang sangat besar dan dapat digunakan di mana saja orang harus menggunakan keyboard, seperti permainan video, perangkat sat-nav dan mesin tiket.

Mr Kushler telah menciptakan perangkat lunak T9, atau teks prediktif, yang menduga kata orang berpikir sebagai teks mereka, dan berpikir 'Swype' adalah langkah berikutnya.

"Kami sudah meremas komputer desktop, lengkap dengan keyboard dan mouse, menjadi sesuatu yang cocok dalam saku," katanya.

'Informasi bandwith telah menjadi sangat terbatas. Saya pikir, jika kita dapat menemukan cara yang lebih baik untuk memasukkan informasi itu, bisa menjadi sesuatu yang benar-benar akan lepas landas.

"Yang paling penting adalah bahwa hal itu dapat secara akurat mengetahui kata yang Anda ingin mengeja.

"Ini diperlukan untuk bekerja apa pun."

Teknologi T9 pergi satu langkah lebih jauh, dan sekarang 'Swype' dapat meningkatkan bahkan itu. Dalam demonstrasi, hambatan seperti huruf ganda dapat diatasi dengan menunda atau melakukan coretan, sementara spasi dan tanda baca secara otomatis.

Won Park, direktur teknologi Amerika Serikat sumber di Samsung mengatakan: "Ini bisa menjadi standar de facto untuk tablet, TV generasi mendatang atau remot kontrol generasi mendatang. Ini memiliki potensi yang sangat besar. "

Swype sekarang sedang digunakan pada tujuh smartphone di Amerika Serikat di seluruh perusahaan besar telepon seluler dan pada akhir tahun ini, Mr Kushler mengatakan perangkat lunaknya akan berada di lebih dari 50 model di seluruh dunia.

Berurusan dengan Apple untuk iPhone beberapa jauh, seperti kedatangan teknologi di Inggris.

Untuk lebih jelasnya, lihat video di bawah ini !


Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di sini !

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments




Latest Posts

- Copyright © My Dream -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -