Posted by : Anto Suryanto Wednesday, 14 July 2010


Stasiun televisi swasta Metro TV menayangkan sebuah kejadian di ruang baru kompleks Istana Negara, Senin (12/7). Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, hari itu, memanggil para menteri untuk rapat kabinet.

Saat Ketua Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) Kuntoro Mangkusubroto memberikan penjelasan, kamerawan Metro TV jeli menangkap sejumlah menteri yang tampak terkantuk-kantuk, bahkan tertidur.

Mereka antara lain adalah Menko Kesra Agung Laksmono, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Kepala Polri Bambang Hendarso Danuri dan Jaksa Agung Hendarman Supandji. Para anggota kabinet itu tampak sangat lelah. Dini hari sebelumnya, final Piala Dunia memang disiarkan dan baru kelar menjelang subuh. Apakah itu penyebabnya? Yah, siapa yang tahu.

Tapi perlu diingat, tak cuma kita yang menonton final Piala Dunia. Di antara para anggota kabinet pun pasti ada yang menyaksikan final pesta bola itu. Bila ada, seperti kita pula, tentu saja hari Senin itu menjadi hari yang sangat mengantuk! Mending kalau jagoannya menang. Hehehe.



Sumber : Yahoo

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di sini !

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments




Latest Posts

- Copyright © My Dream -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -