Full width home advertisement

Tips Android

Post Page Advertisement [Top]

Anda ingin pelihara binatang tapi ga pengen mengotori rumah Anda? Ada EyePet binatang peliharaan mirip monyet yang bisa kita pelihara secara virtual yang memanfaatkan teknologi augmented reality.

EyePet merupakan hewan peliharaan virtual responsif yang dapat bereaksi terhadap setiap tindakan anda, menyediakan hiburan dan menyenangkan bagi seluruh keluarga, ditambah lagi cukup lucu juga.

EyePet hadir dengan kamera untuk PSP. Sebuah hewan peliharaan, seperti monyet yang loveable, EyePet tinggal di sebuah gambar di-layar tepat seperti yang ditangkap oleh kamera.


Bekerja dengan Augmented Reality, EyePet bisa menyadari orang di ruangan itu dan akan berinteraksi dengan Anda dan lingkungan Anda. Anda bisa menggelitiknya dengan melambaikan jari Anda di depan kamera dan tertawa; aduk dan dia bisa melompat; gulung bola dan EyePet akan mengejar di layar, bahkan kita bisa meniupnya dan si Eyepet bisa seperti merasa tiupan angin dari kita.

Eyepet mirip makhluk kecil yang seperti hidup beneran, EyePet memberikan semua manfaat untuk dicintai dan memungkinkan interaksi hewan peliharaan kehidupan seperti nyata tanpa merobek sofa Anda atau membuat karpet berantakan . Anak-anak dan orang dewasa sama akan menyukainya untuk menyesuaikannya, mengganti pakaian dan melihat ekspresi wajah nya yang berkisar dari manis ke cheeky ke lucu. Ini semua dimungkinkan oleh kekuatan PSP yang telah memungkinkan pengembang EyePet untuk mencapai grafis yang lumayan dan animasi dalam reaksi wajah nya, bulu yang hidup dan interaksi sangat cerdas dengan Anda dan lingkungan Anda.

Ayo lihat video Eyepet PSP:

Berita Teknologi

No comments:

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar di sini !

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib