Posted by : Unknown Tuesday, 31 May 2011

FLORIDA - Bila mulut tak bisa menyelesaikan persoalan, biarkan peluru yang bicara. Inilah "hukum" yang dianut pasangan suami istri asal Florida, Amerika Serikat. Bak Angelina Jollie dan Brad Pitt dalam film Mr & Mrs Smith, keduanya saling tembak senjata berpeluru aktif. Saat polisi datang ke kediaman mereka, selongsong peluru berceceran dan rumah penuh dengan air.

Air? Rupanya sang istri salah sasaran dan menembak mesin cuci yang tengah beroperasi. Keributan itulah yang membuat tetangga mereka segera menghubungi polisi.

Dalam waktu singkat, Deputi Serif wilayah  Hesperia, St Lucie County, tempat pasangan ini tinggal, datang ke lokasi. Kedua pasutri diamankan, berikut senjata mereka.

Rupanya, sang istri 21 tahun, dan suami 33 tahun, sedang dalam proses perceraian. Namun di akhir pekan, mereka diizinkan bertemu untuk melakukan rekonsiliasi.

Awalnya, aku sang istri, mereka melewatkan "malam yang indah". Suasana memanas ketika suaminya mencium gelagat dia menjalin percintaan dengan pria lain.

Sang istri terpancing dan segera mengambil senapan  AR-15 milik suaminya. Rupanya, sang suami juga punya senjata lain. Baku tembak tak terelakkan.

Kini, keduanya meringkuk di tahanan. Polisi akan melakukan investigasi bagaimana dua senjata bisa ditemukan di rumah itu.

Sumber

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di sini !

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments




Latest Posts

- Copyright © My Dream -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -