Posted by : Unknown Saturday, 11 June 2011

Seekor gajah menyerang kendaraan di jalanan
REPUBLIKA.CO.ID, MYSORE -  Dua gajah liar mengamuk dan menyerbu kota Mysore, India, menginjak-injak seorang warga hingga tewas dan menyebabkan kepanikan kota tersebut. "Gajah-gajah liar ini memasuki kota sekitar 06:00 pagi dari hutan terdekat," kata Menteri Tinggi Pendidikan, SA Ramdas, Rabu (8/6).
Ramdas mengatakan, penjaga hutan dan petugas kebun binatang Mysore bergegas ke lokasi untuk mengendalikan gajah-gajah liar ini. Setelah tiga jam drama ketegangan, kedua gajah itu pun berhasil dikendalikan. Keduanya dirobohkan dengan tembakan bius, dan digiring ke hutan terdekat menggunakan dua gajah jinak yang lebih besar.
Salah satu gajah berusaha mengejar para petugas yang melepaskan tembakan bius

Korban tewas diidentifikasi sebagai Renuka Prasad (55). Ia diinjak-injak hingga tewas oleh seekor gajah muda di dekat rumahnya ketika ia keluar saat mendengar keributan di daerah tersebut. “Setelah dilarikan ke rumah sakit pemerintah terdekat, ia dinyatakan tewas," kata ramdas.

Seekor gajah liar menginjak injak seorang warga (Renuka Prasad) 55 th hingga tewas
Petugas menggunakan dua gajah jinak dewasa untuk menggiring gajah yang mengamuk ke hutan terdekat.
Setiap tahun, ratusan warga di India tewas karena hewan liar yang mengamuk di wilayah pemukiman. Mereka keluar dari hutan untuk mencari makan lantaran habitat alaminya menyusut.

Sumber

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di sini !

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments




Latest Posts

- Copyright © My Dream -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -