Full width home advertisement

Tips Android

Post Page Advertisement [Top]

Ingin mencari mp3 player yang super mini alias kuecil bangeet, nah ada theKube2 yang memang bodinya super mini.  theKube 2 akan datang ke stan CES Singapura di Las Vegas pada bulan Januari 2012, untuk menandai peluncuran global perangkat mp3 player ini.
TheKube2 adalah murni sebuah mp3 player, tapi datang dengan harga rendah dan portabilitas dimana penciptanya yaitu Bluetree Elektronic Singapura berpikir akan membuatnya menjadi hit di seluruh dunia. Memang versi sebelumnya tergolong laku di Singapura dan Indonesia, di mana pengiriman awal terjual habis dalam satu hari (meskipun pengiriman awal di Indonesia hanya terdiri dari 1.000 unit).
Generasi baru theKube2 ini menggunakan bahan aluminium dan sensor sentuh, lebih baik dari generasi pertama theKube, dan akan memberikan pengalaman mengagumkan untuk anda.


TheKube2 dilengkapi dengan kartu microSD 4 GB untuk penyimpanan dan mendukung microsD sampai 32 GB. Bicara batere theKube2 menjanjikan ketahanan selama enam jam untuk penggunaan terus menerus.
Layar sentuh terletak di bagian atas perangkat, dengan skin yang tersedia untuk menghias wajah-wajah polos sisi kubus yang lain untuk menambah sedikit sentuhan personalisasi yang sebenarnya bisa menjadi daya tarik yang besar di pasar global, mengingat harganya yang murah.


No comments:

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar di sini !

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib