Posted by : Unknown Friday, 6 January 2012


Fitur terbaru dari Facebook, Timeline, ternyata tidak bisa diakses menggunakan Microsoft Internet Explorer 7. Hal ini membuktikan bahwa Facebook  tidak memberikan dukungan Timeline-nya untuk IE7. Jadi ketika pengguna IE7 mengunjungi halaman profile Facebook-nya, ia malah dirujuk untuk beralih ke desain yang lama.
Belum ada alasan resmi yang dikeluarkan oleh pihak Facebook terkait dengan hal ini. Karena disaat menjawab pertanyaan mengenai hal ini di halaman Help Center-nya, Facebook tidak menjabarkan alasannya, tapi malah merekomendasikan user untuk memakai browser lain di luar IE7.
Hal ini juga menjadi sebuah pembuktian ketidakharmonisan  antara Facebook dan Microsoft  yang juga pernah terjadi pada Agustus 2010 lalu. Saat  itu Facebook mengumumkan rencana untuk mengakhiri support Facebook Chat pada IE6.
Tapi, menurut Sociable, hal ini terjadi kemungkinan besar karena IE7 yang tidak kompatibel dengan teknologi HTML terbaru.
Hal ini tentu saja menjadi hal yang tidak mengenakan bagi Microsoft Internet Explorer setelah sebelumnya  Google juga menarik supportnya pada IE7 untuk layanan populer mereka seperti Gmail, Google Calendar dan Google Docs.


One Response so far.

  1. Kunjungan blogwalking siang kawan..
    Sukses selalu kawan ..
    Tak lupa, mengundang juga rekan blogger
    Kumpul di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

    Salam Bahagia

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di sini !

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments




Latest Posts

- Copyright © My Dream -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -