Posted by : Anto Suryanto Friday, 14 September 2012


Ah.. siang-siang begini dah panas, puyeng lagi.. eh, malah dipusingkan dengan folder di flashdisk yang gak bisa dihapus. Didelete dengan cara biasa gak bisa. Masalahnya gak muncul tulisan apa-apa. Biasanya kan kalo gak bisa dihapus muncul tulisan error atau gmana gitu. Eh, ini mah nggak. Pusing deh..  Keliling google buat cari solusi ternyata dapet,, ehehehe (^-^ ) Ternyata itu adalah file yang ada file di dalam foldernya yang korup (dah kayak kaum elit aja ya??korupsi)Langsung aja aku share di sini buat temen-temen kalo ada yang ngalamin kayak aku.. Begini caranya :

1     1)     Pertama-tama buka Start  >> Run >> cmd
2     2)     Kemudian ketik command berikut :  chdsk g: /f  
          Ket:  g: [adalah path/direktory flash disk kita]
                   /f [Fixes errors on the disk]          Tunggu proses sampai selesai.

3    3)     Setelah itu hapus lagi folder yang tadi menyebalkan.
4    4)     Tadaaa.. dah bisa sekarang dihapus.. 
         Begitulah kira-kira… (@^^@)

2 Responses so far.

  1. bagus infonya gan...kunjungan balek gan yah

    http://bit.ly/U92j2v

  2. My Dream says:

    oke ane dah survei...

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di sini !

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments




Latest Posts

- Copyright © My Dream -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -