Full width home advertisement

Tips Android

Post Page Advertisement [Top]

Jika kita mendonwload file dari internet seperti film, ada file yang dibagi-bagi atau dipart (part1, part2, dst. atau .001, .002, dst.) dikarenakan file tersebut ukurannya besar. Tapi kadang ada file film yang dibagi-bagi / dipart tidak berekstensi part1, part2, dst atau .001, .002, dst, melainkan ekstensi partnya tetap .mkv atau.flv atau yang format video yang lainnya. Jika kita bingung bagaimana cara menggabungkan video (film) tersebut, saya punya tips untuk sobat semua. Tips ini berdasarkan pengalaman sendiri dan alhamdulillah berhasil. Berikut tipsnya :
Cara menggabungkan file part yang berekstensi .mkv :
  1. Rename ekstensinya .mkv dengan .001 dari downloadan pertama (sebelumnya pastikan ekstensinya tidak disembunyikan / hide, jika dihiden buka dengan cara Tools -> folder opstions -> view -> hilangkan ceklis hide extensions for known file types -> OK.). Kemduian .002 untuk downloadan yang kedua, dst.
  2. Setelah itu join dengan menggunakan HJSplit.
  3. Setelah selesai rename hasil joinan tadi yang berekstensi MS-DOS (misal madskar3eurodvr.Ganool.com menjadi madskar3eurodvr.Ganool.com.mkv).
  4. Selesai (pengalaman saya bisa diputar tuh film).
Mudah-mudahan tips dari saya bermanfaat bagi sobat semua. 

No comments:

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar di sini !

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib