Kata-kata yang Menginspirasi dari Anime Naruto

Posted by Anto Suryanto on October 06, 2012 with 1 comment

Menonton film merupakan salah satu alternatif hiburan yang cocok untuk mengisi waktu bersantai. Serunya film seringkali membawa penontonnya seperti masuk ke dalam cerita film tersebut. Namun, apakah kita menyadari di setiap film  yang kita tonton bisa membawa pengaruh positif ataupun negatif, tergantung cerita film yang kita tonton dan seberapa pintarkah kita memfilter isi pengaruh tersebut.

Salah satu contoh film yang banyak mengandung inspirasi dan motivasi untuk kehidupan adalah film anime Naruto. Anime karangan Masashi Kishimoto ini banyak di sukai oleh anak-anak maupun orang dewasa karena ceritanya yang seru dan membuat semangat penontonnya. Naruto dirilis melalui manga (komik Jepang) dan film animasi Jepang (anime).

Anime Naruto menceritakan seorang anak yang menjadi ninja di desa Konohagakure yang mempunyai impian menjadi pemimpin (hokage) di desanya tersebut. Selama perjalanan meraih mimpinya itu, Naruto mengalami berbagai rintangan yang tidak mudah dilewati. Termasuk adanya monster rubah (Kyuubi) di dalam tubuh Naruto yang membuat dirinya dibenci orang-orang desa. Namun Naruto mempunyai tekad yang kuat dan tidak mengenal kata menyerah.

Kalimat-kalimat mutiara (motivasi) dari anime atau manga Naruto dapat anda update di halaman Kata-kata Mutiara dalam Naruto melalui Facebook.


Klik di sini untuk menuju halaman Kata-kata Mutiara dalam Naruto :



Categories: ,