Posted by : Unknown Friday, 1 March 2013


JAKARTA -- Sebagai negara yang memiliki banyak pengguna BlackBerry, Indonesia tentu memiliki prioritas tersendiri di mata vendor asal Kanada ini.

Setelah Inggris, Kanada, dan India, BlackBerry Z10 segera mampir secara resmi di Indonesia pada tanggal 4 Maret nanti.

Adapun kepastian ini diungkapkan BlackBerry lewat undangan peluncuran resmi BlackBerry Z10. Dalam undangan tersebut, disebutkan bahwa peluncuran bakal dilakukan di salah satu hotel berbintang di Jakarta.

Tetap mengusung tagline yang sama dengan peluncuran perdananya yang dilakukan pada 30 Januari lalu, yakni 'Re-design. Re-engineered. Re-invtented,' pastinya BlackBerry akan mengungkap banyak mengenai BlackBerry Z10, termasuk kisaran harga resmi.

Seperti diketahui, di beberapa negara yang lebih dulu telah meluncurkan, BlackBerry Z10 dibandrol sekitar Rp 7 jutaan dengan sistem kontrak operator.  Dengan begitu, kemungkinan besar untuk harga jual di Indonesia tidak akan jauh berbeda dengan harga tersebut.

Yang pasti, BlackBerry Z10 kembali menjadi pertaruhan terbesar bagi BlackBerry untuk mempertahankan Indonesia sebagai 'negara BlackBerry', di tengah rayuan perangkat iOS dan Android yang telah mendominasi dunia.


Source : Republika

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di sini !

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments




Latest Posts

- Copyright © My Dream -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -