Posted by : Anto Suryanto Tuesday, 24 September 2013

Bratislava, Slovakia
Dalam beberapa tahun terakhir ini banyak sekali fenomena suara yang aneh terdengar dari seluruh dunia, namun yang satu ini berbeda dengan yang lainnya.

Suara-suara aneh telah dilaporkan di berbagai distrik di Bratislava, Slovakia (Eropa) pada kamis 19 Sep 2013, sekitar jam 2.30 pagi. 

Suara misterius ini terdengar menakutkan, mirip dengan auman singa atau naga yang menggunakan pengeras suara yang besar.

Suara berlangsung selama beberapa menit, terdengar beberapa kali. Intensitas suara tersebut terdengar bergemuruh sehingga banyak membangunkan warga yang sedang tertidur.

Banyak warga orang yang ketakutan sehingga melaporkannya ke polisi setempat. Namun tidak ada yang tahu sumber dari suara misterius itu. Bahkan pihak dari Kebun Binatang Bratislava mengkonfirmasi, bahwa tidak ada hewan buas seperti harimau atau singa yang hilang.

Beberapa laporan dari daerah tersebut bahkan mendengar suara misterius dengan waktu yang berbeda-beda dalam beberapa hari.

Video Suara Misterius

Beberapa saksi mengatakan kurang lebih seperti ini.

Peťa: "Bahkan kami di wilayah Nove Mesto (apartemen kompleks Koloseo) terbangun oleh suara yang terdengar  aneh, suara ini berulang-ulang, saya tidak tahu pasti berlangsung berapa kali, mungkin setidaknya 5-10 kali. Padahal, kami mendapati jendela tertutup, mungkin anda dapat membayangkan intensitasnya."

Milo dari Trnávky: "Saya mendengar suara itu di pagi hari sekitar jam 3 mengingatkan kembali dari suara-suara menakutkan yang tersebar di seluruh dunia, membangunkan saya dan bahkan saya mendengarnya melalui jendela tertutup, Saya berpikir, siapa yang membuat suara yang menakutkan ini...”

Video lainnya

Dengan postingan ini, mudah-mudahan dapat menggugah untuk mengungkapkan apa sebenarnya suara-suara misterius yang banyak terdengar di seluruh dunia.

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di sini !

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments




Latest Posts

- Copyright © My Dream -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -