Posted by : Anto Suryanto Wednesday, 13 November 2013




BIRMINGHAM - Munculnya seorang  perempuan misterius berpakaian serba hijau di Birmingham, Inggris, menimbulkan kehebohan bagi warga Inggris.

Sosok perempuan berpakaian hijau ini memiliki postur tubuh yang tinggi. Ia muncul tiba-tiba dengan gaya sambil membaca buku di sebuah stasiun bis atau berdiri di luar supermarket sambil mengenakan topi.

Sosok perempuan misterius ini menjadi perbincangan di media lokal Inggris, namun ia menolak untuk menjawab pertanyaan tentang motifnya melakukan aksi nyeleneh ini.

Pose-pose wanita yang dijuluki Green Lady ini disebar melalui website B31 Voices.

Konselor, Randal Brew, mengatakan bahwa dirinya tidak pernah melihat sosok Green Lady dan dia akan mencarinya sampai dapat.

"Saya sering berkeliling Birmingham, tapi sosok perempuan itu tidak ada, jelas dia telah bersembunyi dari saya. Saya akan pergi berburu mencari sosok misterius itu,” ujar Brew. Demikian dilansir Metro, Selasa (12/11/2013).

Green Lady muncul setelah sosok badut misterius yang ada di Northampton, Inggris menjadi terkenal.

Seperti diketahui, sosok badut misterius itu telah meneror warga sekitar dengan berpakaian seperti tokoh badut jahat yang ada di dalam buku karangan Stephen King. (why)

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di sini !

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments




Latest Posts

- Copyright © My Dream -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -