Pria "Misterius" Muncul di Beberapa Pertandingan Sepak Bola Inggris

Posted by Anto Suryanto on November 03, 2013 with No comments
Pria Misterius Sedang Menonton Pertandingan

Baru-baru ini, sejumlah pria misterius menuai sorotan. Pasalnya 11 pria bertudung dan berkacamata hitam lengkap dengan riasan menyeramkan itu hadir di beberapa pertandingan. 
Fenomena itu dimulai saat pertandingan Bayern Munchen vs Hertha Berlin di Allianz Arena, Sabtu (26/10). Para pria misterius itu juga menyaksikan pertandingan Chelsea kontra Manchester City di Stamford Bridge Inggris dan juga kala Juventus menghadapi Genoa (Minggu, 27 Oktober). 


"Orang di sebelahku memberi tahu tentang keberadaan mereka. Wajahnya pucat dan aku tidak bisa menyalahkannya. Kemunculan itu benar-benar aneh," kata seorang suporter Juventus, Franco Losito. "Aku tidak tahu siapa mereka, tapi tidak pernah menyaksikan hal seperti ini, baik di lapangan sepakbola maupun dalam keseharian." 


Makin membuat penasaran, para pria berpakaian serba hitam itu membentangkan kain bertuliskan #WINNERTAKESEARTH. Fenomena aneh juga terjadi di Rio de Janeiro, Brazil, tempat dihelatnya Piala Dunia 2014. 


Terlihat simbol yang mirip dengan logo di bagian dada para pria misterius itu. Simbol tersebut sempat muncul pula di billboard digital, Times Square, New York, beberapa waktu lalu. Keanehan lainnya yakni bola raksasa berdiameter tiga meter yang menimbulkan lubang raksasa di Hackney Marshes dekat London. 


Sejauh ini, belum ada penjelasan tentang itu selain dokumentasi soal para pria misterius di situs mysteriouscircles.com. Namun pada 1 November pukul 11:11 AM (GMT) mendatang diduga akan ada jawaban terkait kehadiran para pria misterius dengan petunjuk #WINNERTAKESEARTH ini. 

Berikut foto penampakan para pria misterius saat menyaksikan pertandingan: 

Misterius:
Via wowkeren
Categories: