Posted by : Unknown Tuesday, 24 December 2013


 
Truthseekers, Tidak akan datang hari kiamat sehingga negeri Arab kembali menjadi padang rumput dan sungai-sungai: mungkin salju di Mesir adalah salah satunya.

Tapi yang pasti, Zionis ingin mewujudkan salah satu tanda tersebut dengan menghancurkan Al-Aqsa, dan langkah pertamanya adalah dengan menyamarkan antara Al Aqsa dengan masjid Sakhrah (Dome of The Rock) yang ada di sebelahnya sehingga generasi kita tidak mengetahui bedanya, lalu membangun terowongan hingga pada akhirnya menghancurkannya pelan (beberapa sumber menyatakan bahwa mereka ingin mempercepatnya dengan gempa buatan).

Yayasan Wakaf al Aqsha mengungkap penggalian terowongan baru yang dilakukan otoritas arkeologi Zionis di bawah masjid al Aqsha. Dari penemuan ini terungkap adanya dua terowongan baru. Lebih parah lagi, mereka bahkan membangun Sinagog di bawahnya.

Yayasan ini menyatakan bahwa ini menjadi ancaman langsung bagi pondasi-pondasi masjid al Aqsha dan menambah besarnya bahaya yang mengancam runtuhnya masjid al Aqsha.

Ketahui bentuknya, pelajari dan sebarkan dari sekarang, truthseekers!
 
 Di  bawah ini adalah Masjid Al Aqsa yang Asli






Di  bawah ini adalah Masjid As Sakhrah (Dome of the Rock) 
Bila kita mencari di Google dengan kata kunci Al Aqsa, gambar yang lebih banyak muncul adalah gambar As Sakhrah di bawah ini.





Antara Masjid Al Aqsa dan Masjid As Sakhrah (Dome of the Rock) 





Mungkin sudah cukup jelas bagi sobat membedakan antara masjid Al Aqsa yang asli dengan Al Sakhrah yang tidak jauh di sampingnya.

Sebarkan artikel ini agar menjadi manfaat bagi setiap umat manusia yang ingin mengetahui kebenaran!

Baca juga berita ini :

Israel Buka Sinagog di Bawah Masjid Al-Aqsa



Sumber : DPAZL, Google

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di sini !

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments




Latest Posts

- Copyright © My Dream -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -