Full width home advertisement

Tips Android

Post Page Advertisement [Top]

Miranda dan Ayahnya

Kisah mengharukan ditunjukkan Miranda (10) tekun merawat ayahnya yang lumpuh karena stroke. Miranda merawat ayahnya Andi Sukri (55) dari memandikan, memberi makan, hingga menemaninya meski dia sendiri dalam kondisi keterbelakangan mental.

Tetangga Miranda di Jl Ir Soekarno Kel Dapu Dapura, Kec Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Amri S Herman mengakui Miranda sebagai sosok yang tangguh.

"Miranda seharusnya berhak mendapatkan belaian kasih sayang dari kedua orang tuanya justru Miranda yang keterbelakangan mental itu memberikan kasih sayangnya terhadap ayahnya," ujar Amri kepada merdeka.com, Selasa (25/2).

Menurut dia, sebenarnya Andi Sukri ayah Miranda berasal dari keluarga kaya. Namun, mereka bangkrut karena sakit yang lama diderita.

Andi Sukri memiliki lima orang anak tetapi kesemuanya seakan tidak peduli dengan nasib ayah dan Miranda. "Saya yang masih tetangga dengan Miranda pernah bercanda kepada Miranda untuk menyarankannya pulang ke ibunya, spontan Miranda menangis hebat lalu berkata siapa yang merawat ayah saya jika saya tinggalkan ayah. Saya tidak mau tinggalkan ayah dan saya tidak mau pernah pulang ke ibu yang sudah menyakiti ayah," kata Amri.

Sejauh ini, belum ada perhatian dari perangkat desa atas nasib Miranda dan ayahnya. "Saya juga tidak tahu mengapa sampai sekarang perangkat desa belum memberi perhatian. Dengan alasan kemanusiaan, saya menceritakan kondisi yang dialami Miranda dan Pak Andi Sukri," ujar Amri.

No comments:

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar di sini !

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib